Hadiri Pertemuan Perindo-PKS, TGB: Kedua Partai Punya Komitmen yang Sama

Sharing is Caring :

Berita-indonesia.com Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa, 23 Agustus 2022. Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan dari kedua partai tersebut. Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan, pertemuan tersebut membahas berbagai macam hal. Dia menyebutkan, salah satu yang didiskusikan dalam pertemuan itu adalah bagaimana menciptakan suasana kontestasi politik yang sejuk.

TGB melanjutkan, antara Partai Perindo dan PKS mempunyai kesamaan komitmen dalam menghadirkan yang lebih menyenangkan agar menghindari polarisasi seperti pelaksanaan sebelumnya. “Komitmen untuk bersama-sama politik lebih menyenangkan, lebih menggembirakan. Jadi kontestasi itu disambut dengan sukacita,” kata TGB, Rabu (24/8/2022).

“Jadi tidak boleh persiapan kontestasi politik itu membuat situasi politik kita terlalu panas, jadi tetap harus nuansa-nuansa persaudaraan, silaturahmi, rembug bersama kemudian menyelesaikan pandangan-pandangan yang berbeda itu dengan memperbanyak perjumpaan, itu perlu di kedepankan, jadi itu hal-hal Partai Perindo dan PKS komitmen,” ucapnya menambahkan. TGB melanjutkan, dalam pertemuan itu juga membahas tentang bagaimana menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Ia menyebutkan, kedua partai itu saling bertukar informasi mengenai apa saja yang harus disiapkan dalam mensukseskan keikutsertaan mereka dalam kontestasi elektoral terbesar di Indonesia. “Bicara tentang konten-konten apa yang mesti kita hadirkan dalam kontestasi 2024 yang akan datang,” ujarnya.

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *