Siswanya Diprovokasi, Guru Turun Tangan Cegah Tawuran

Sharing is Caring :

JAKARTA – Puluhan pelajar yang berada di sebuah sekolah di kawasan Swasembada Timur, Tanjung Priok, Jakarta Utara nyaris bentrok dengan para pelajar lain yang berupaya memprovokasi dari luar sekolah. Melihat adanya kerumunan pelajar di lapangan sambil berteriak-teriak dengan pelajar dari sekolah lain, para guru sekolah langsung melakukan upaya penghadangan untuk menggagalkan terjadinya tawuran antar pelajar. Aksi pelajar yang nyaris tawuran dengan pelajar sekolah lain ini viral di sejumlah media sosial.

Dari rekaman video yang beredar aksi ini terjadi di sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) Yapeda Menurut keterangan wakil kepala sekolah Yapeda, Nurwan yang mengatakan bahwa peristiwa ini berawal saat sejumlah pelajar dari sekolah lain melintas depan sekolah dengan menggunakan sepeda motor dan memprovokasi pelajar di dalam sekolah.

”Kejadian itu sebenarnya ada beberapa anak tidak dikenal mondar-mandir di depan sekolah kita karena indikasinya mengganggu lingkungan,” kata Nurwan, Kamis (24/8/2022). Baca juga: Jakarta Timur Darurat Tawuran, Polisi Harus Cepat Bertindak Dijelaskan Nurwan, melihat gelagat pelajar tersebut akan membuat onar ditambah pelajar yang didalam mulai emosi. Pengurus RT RW dan guru di lingkungan sekolah mencoba melakukan penggagalan dan mengamankan anak sekolah di luar.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *