Tiga Minuman untuk Bakar Lemak Perut

Sharing is Caring :

Memiliki jumlah lemak visceral yang berlebihan dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai kondisi, termasuk diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Seperti halnya lemak subkutan, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi jumlah lemak visceral yang Anda miliki, termasuk genetika dan gaya hidup.

Apa yang kita konsumsi setiap hari tentu saja berperan. Ahli diet dan kebugaran di JustCBD, Nataly Komova, merekomendasikan air minum, teh hijau, dan cuka sari apel secara teratur untuk melawan lemak perut, seperti dilansir dari laman Express, Senin (29/8/2022).

Air

Tetap terhidrasi adalah cara yang bagus untuk menurunkan atau mengatur berat badan Anda. Air tidak memiliki kalori sehingga dapat membantu menjaga lemak visceral Anda tetap terkendali.

Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman paling sehat di dunia. Teh ini kaya akan polifenol, senyawa kuat yang meningkatkan metabolisme. Teh hijau digadang sebagai jurus yang lebih manjur bagi orang yang mencoba melawan lemak perut yang membandel.

Cuka sari apel

Mengidam gula muncul karena lonjakan gula darah. Minum cuka sari apel membantu dalam pengaturan gula darah, mengekang perasaan mengidam Anda.

Minuman ini membantu membakar lemak visceral yang mengontrol kadar lemak dan kalori. Senyawa antijamur dalam cuka sari apel membantu menyeimbangkan candida. Cuka apel menstabilkan tiga bakteri usus dan mencegah pertumbuhan candida, faktor lain yang memicu dan mengintensifkan keinginan mengonsumsi gula. Minum cuka sari apel mentah atau organik dapat dengan cepat dan efektif menurunkan keinginan mengasup makanan manis.

Anda dapat mencampur kira-kira satu sendok makan cuka sari apel dengan segelas air. Ini lebih dianjurkan daripada meminumnya langsung karena dapat merusak gigi.

Komova juga menyarankan secukupnya saja dalam menggunakan pemanis buatan dalam minuman panas. Ia menyebut pemanis buatan adalah alternatif yang lebih baik untuk gula, namun mengonsumsi banyak minuman dengan pemanis buatan dapat mendorong akumulasi lemak visceral.

Meskipun satu-satunya cara untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak lemak visceral yang Anda miliki adalah dengan pemindaian. Lingkar pinggang dapat memberi Anda gambaran kasar, yakni jika lingkar pinggang Anda 88 cm atau lebih untuk wanita atau 101 cm atau lebih untuk pria.

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *