5 Pelajar Lampung Utara Harunkan Nama Daerah

Sharing is Caring :

LAMPUNG (BI):

Sebanyak lima pelajar asal Lampung Utara mengharumkan nama kabupaten di ajang Kejuaraan Panahan Pelajar SD dan SMP se-Lampung pada Menpora Cup I 2022 yang dipusatkan di Lapangan Panahan PPLP PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (26/11).

Pada kompetisi yang di gelar selama dua hari (26 s/d 27 November 2022) ini, di hari pertama, kategori putra, atlet panahan Kabupaten Lampung Utara menempatkan posisi tiga putra terbaiknya. Bahkan, dua atlet di antaranya, berhasil menyabet posisi kedua dan ketiga atas nama Yogi Prayoga, serta Dhimas Pratama, dengan torehan total poin 554 dan 551 atau hanya selisih empat poin dengan peringkat pertama.

Selain itu, satu wakil kategori putra asal Lampung Utara lainnya, Abi Sejati bertengger di posisi enam dengan torehan 534 poin dari total 20 peserta putra seluruh perwakilan 14 Kabupaten/ Kota se-Lampung.

Sementara, untuk kategori putri, dari total 12 peserta, Kabupaten Lampung Utara menempatkan dua wakil mulinya masing-masing bernama Helfallen Ratu Sinar dan Muthia Aliyyah Ramadhani dengan merengkuh total poin sama, yakni: 472 poin.

“Saat ini, atlet panahan Yogi dan Dhimas Bertengger di posisi 2 dan 3” ujar Ketua Perpani Lampung Utara, Iko Erza Haritius, saat di konfirmasi wartawan BI di lokasi lomba. (BI).

 

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *