Sewa PSK, Pensiunan TNI Tewas Overdosis

Sharing is Caring :

PONOROGO :

Ponorogo gempar, di langsir dari portal berita sindonews.com, warung remang-remang wilayah Danyang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Seorang pensiunan TNI berpangkat kopral berinisial Suy (63) tewas overdosis tenggak obat kuat, saat hendak berhubungan badan dengan pekerja seks komersial (PSK), Sabtu (7/1/2023).

Pria lansia tersebut, sengaja datang ke lokasi t warung remang-remang di sekitar pasar tradisional untuk menemui PSK langganannya, berinisial NS. Polisi menemukan bungkus obat kuat milik korban, saat melakukan olah TKP.

Mendapati korban tewas overdosis obat kuat, keluarga korban langsung menangis histeris di lokasi kejadian. Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, untuk kepentingan penyelidikan.

Menurut keterangan pengurus pasar, Didik Nurwahyudi, korban sempat kejang-kejang setelah berhubungan badan, dan langsung tewas. Diduga korban mengkonsumsi obat kuat berlebihan, sebelum berhubungan badan

Kapolsek Sukorejo, AKP Pitoyo mengatakan, langsung mendatangi lokasi kejadian ketika mendapatkan laporan warga, terkait adanya korban tewas. “Kami juga melakukan olah TKP, dan menemukan tiga bungkus bekas obat kuat. Dugaan sementara korban overdosis,” tuturnya.

Dia mengatakan, telah menyita bungkus obat kuat sebagai barang bukti, dan membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematian korban. Teman wanita korban juga dimintai keterangan pihak Kepolisian.

 

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *