Berbagi Bersama Ardian

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA :

Jelang buka puasa, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, beserta jajarannya menyempatkan diri bertandang ke rumah warga, Jumat (31-3-23).

Didampingi Kepala Dinas Sosial, Gadriyanto Abung, Sekretaris Diskominfo, Luzirwan, Camat Kotabumi, Juni Riyadi dan Lurah Sribasuki. Wanita, Ardian, menyapa warga Kelurahan Sribasuki dengan berjalan kaki sambil membagikan bingkisan bagi masyarakat yang ada di wilayah.

“Pemberian bingkisan berupa sembako yang dibantu BRI, ini ditujukan meringankan masyarakat di bulan suci ramadhan ini” ujar Ardian.

Di singgung isi bingkisan yang disampaikan, dia mengatakan berupa beras, susu, kopi, gula, sarden yang nantinya dapat digunakan saat saur maupun berbuka.

“Kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut” tuturnya kembali.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Lampung Utara, Gadriyanto Abung, mengungkapkan bahwa sudah sejak lama program kolaborasi dengan swasta ini dilakukan.

Seperti sebelumnya bersama dengan pihak swasta telah dibagikan 3.500 telur di wilayah Kecamatan Abung Semuli. Hari ini dengan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI), kedepan pihaknya akan menjajaki ke PTPN 7, pabrik kertas dan kedepan beberapa perusahan yang ada di Lampung Utara.

“Melalui CSR, kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat Lampung Utara. Khususnya, warga yang tidak mampu, penyandang disabilitas, lansia, anak anak terlantar. Selain itu, melalui CSR akan mendorong pemulihan ekonomi di wilayah setempat” kata Gadriyanto.

Terpisah, Asisten manager operasional BRI Cabang Kotabumi, Sekrining Wati, menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk peduli dari BRI dan beberapa serikat pekerja.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami, dari serikat pekerja dan yayasan peduli dan semoga dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan” kata dia. YUD

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *