303 Siswa Lulusan SMAN 4 Kotabumi, Lampung Utara Ikuti Purnasismadya

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA:

Sebanyak 303 siswa lulusan SMA Negeri 4 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara di wisuda di acara Purnasismadya di halaman SMAN 4 setempat, Kamis (4-5-23).

Dalam pelaksanaan wisuda, dihadiri Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa dan perwakilan MKKS SMA Lampung Utara.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 4 Kotabumi, Lampung Utara Ratna Dewi SPD MM, menyampaikan bahwa alumni diharapkan dapat menjadi pribadi yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negaranya.

“Jadilah pribadi yang memegang amanah, berguna bagi orang lain dan menjalankan tuntunan agama yang diyakini secara benar,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan pasca -kelulusan perjalanan siswa yang di wisuda itu masih panjang.

“Saya berharap siswa yang telah lulus terus memotivasi dirinya untuk tetap belajar agar cita-cita yang diinginkan tercapai,”katanya.

Proses belajar bagi setiap insan tidak pernah terhenti,”lanjutnya, selama mereka memiliki cita-cita, harapan dan keinginan maka proses pembelajaran itu akan terus berlangsung.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan tarian Siger PE Ngunten yang diperagakan oleh para siswi SMA 4 Kotabumi dan berbagai pertunjukan seni lainya. GA

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *