MKKS SMP Lampura Matangkan Program Kerja

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA:

Guna mematangkan program kerja, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Lampung Utara, menggelar rapat kerja di Sub Rayon 1, SMP/SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Rabu (10-5-23).

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Sukatno,
Ketua, MKKS SMP, Zulkarnain Rahman, dan Wakil Ketua MKKS Lampura, Sumari, Sekretaris, MKKS, Juli Andry Yanto. beserta kepala sekolah SMP Negeri dan swasta se- Lampung Utara.

Dalam sambutannya. Kadis Disdikbud Lampura, Sukatno mengatakan sangat mendukung serta mengapresiasikan atas terselenggaranya Rapat MKKS SMP Negeri/Swasta Se-Lampung Utara.

“Apa yang di susun dan direncanakan seluruh pengurus MKKS SMP dari hasil rapat bersama, terutama dalam menyikapi untuk penerimaan siswa-siswi didik baru SMP Negeri/Swasta untuk memperkecil kemungkinan timbulnya permasalahan” ujarnya.

Dia berharap, program-program yang telah di rencana dengan matang akan terealisasikan untuk memajukan pendidikan di Lampung Utara dapat menumbuhkan generasi yang pintar dan kreatif.

Sementara, Ketua MKKS SMP Lampung Utara Zulkarnain Rahman,menuturkan di rapat bulanan MKKS SMP Negeri/Swasta Se-Lampura ini merupakan rapat yang ke dua.

‘Untuk rapat pertama telah dilaksanakan
di SMP Muhamadiyah Abung kunang.,“ tuturnya. YUD

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *