Pengurus DPP KWIP, Gelar Rapat Koordinasi

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA :

“Setiap program kerja membutuhkan persiapan matang. Dan, itu di godok dalam rapat”.

“Setelah terlaksana pelantikan tingkat DPD KWIP khusus Provinsi Lampung ke depan, barulah memikirkan pelantikan pengurus di tingkat DPC KWIP Kabupaten wilayah Lampung,”ujar Dewan Pembina Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP), Ansori Sabak, saat rapat kordinasi Pengurus DPP KWIP di kediamannya Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (13-5-23).

Di agenda tersebut, dihadiri Ketua DPP KWIP,
Defri Zan, SE dan Sekjen, Hari Supriyono, serta Bendahara Umum, Shanti maupun sejumlah pengurus lainya.

Dalam pertemuan itu, Ansori Sabak, menyampaikan arahan dan bimbingan kepada semua pengurus DPP KWIP. Dia meminta agar semua pengurus dapat mempersiapkan dan mematangkan rencana pelantikan pengurus sejumlah DPD Provinsi yang bernaung di DPP KWIP khususnya DPD Provinsi Lampung.

“Matangkan rencana pelantikan DPD KWIP yang berada di luar Provinsi Lampung,” tuturnya.

Ketua DPP KWIP Defri, mengatakan untuk pengurus tingkat DPD KWIP yang telah terbentuk sebanyak delapan Provinsi dan khusus DPD KWIP Lampung, tinggal menunggu di lantik dan setelah itu pelantikan di tingkat DPC Kabupaten.

“Saya berharap kegiatan pelantikan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. GA

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *