Rolly Johan, Ketua JMSI Lampung Utara Di Lantik

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : “Kami akan menjadi warna di Lampung Utara dan siap bersinergi dengan semua pihak,” kata Rolly saat Pelantikan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Utara Periodi 2023 s/d 2028, di aula gedung Kopri, Kotabumi, Senin (22/5/2023).

Sebagai Ketua JMSI Lampung Utara, Rolly Johan siap bersinergi, profesional membesarkan JMSI di Lampung Utara

“Menguatkan Peran Media Cyber Sebagai Lokomotif Pembangunan Daerah” tuturnya kembali.

Di tempat yang sama, Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan, mengatakan, JMSI lahir 8 Februari 2020 dan selangkah demi selangkah memasuki fase ketiga. Lampung Utara, cabang ke-enam yang dilantik.

“JMSI hadir membina, mengoptimalkan media siber yang di dalamnya pemilik media siber, orientasi kita kualitas bukan kuantitas, anggota kita sekitar 100 perusahaan media yang tergabung. Artinya jika bekerjasama dengan JMSI akan didukung ratusan media siber di Lampung khususnya,” kata Ahmad Novriwan.

Dia berharap, JMSI Lampung Utara mampu bekerja profesional, mampu menempatkan diri, mampu bermitra, adab harus dikedepankan sebab adab bagian dari profesional.

‘Teruslah belajar dan berinovasi,” kata dia. (Rls)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *