Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tergeletak Di Kebun Karet

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : Masyarakat Desa Semuli Jaya, Abung Semuli, Lampung Utara digegerkan dengan ditemukan seorang ibu rumah tangga tewas tergeletak di atas sepeda motor di tengah kebun karet warga desa daerah setempat, Kamis (25-5-23) pukul 11.00.

Perempuan itu, ditemukan dalam posisi tubuh tergelatak di atas sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna merah BE-3352-JC dan masih mengenakan topi caping gunung.

Korban, yakni: seorang ibu rumah tangga Wargiati (55), warga Desa Semuli, Abung Semuli, Lampung Utara itu, meninggal dunia diduga kuat karena menderita sakit.

Kapolsek Abung Semuli, Lampung Utara Iptu Demy Abtriadi mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail mengatakan korban ditemukan dalam kondisi telah meningal dunia dengan posisi tubuh tergeletak di atas motor yang rubuh di jalan setapak dekat areal kebun karet milik warga.

“Dugaan sementara, korban yang diketahui seorang ibu rumah tangga tersebut meninggal dunia karena sakit,”ujarnya.

Dia mengatakan atas kejadian itu, pihaknya bersama warga telah mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas dan dibawa diserahkan ke pihak keluarganya.

“Pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan sepeda motor korban masih berada di lokasi tidak hilang,” katanya.

Menurut keterangan sejumlah warga, korban mengendarai sepeda motor dari rumah hendak pergi ke-kebun dan tiba-tiba ditemukan warga yang sedang mencari rumput di daerah itu.

“Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberi warga dan melaporkan kantor Polres,” terangnya. GA

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *