Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api (KA) Ekpress

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com)  : Di perlintasan kereta api (KA) Ekpres di jalur rel KM 88+5/6 petaka Gg Otong Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utara, seorang pria ditemukan tewas tertabrak Senin (29/5/2023), sekitar pukul 10.20.

Dalam peristiwa tersebut kini masih dalam proses penyelidikan petugas dan belum diketahui pasti motif kejadian itu.

Korban berinisial NA (56), warga Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi, Lampung Utara itu, tampak mengalami luka bagian kepala robek dan kedua kaki putus.

Menurut Kapolsek Abung Selatan, Lampung Utara AKP Haryono mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail, membenarkan adanya seorang warga meningal dunia ditabrak kereta api (KA) jurusan Tajung Karang, Bandar Lampung –Stasiun Kertapati Palembang.

“Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu dan belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut,”ujarnya.

Kapolsek menjelaskan dari keterangan saksi-saksi diketahui sebelum kejadian itu, korban diketahui sedang duduk di jalur rel dan tanpa disangka datang kereta api (KA) dari arah Bandar Lampung langsung menghantam tubuh korban.

“Korban sempat berlari menghindar, namun keburu tersambar kereta api hingga meningal dunia di lokasi kejadian itu,”ujarnya.

Mengetahui kejadian itu, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban di bawa ke RSUD Ryacudu Kotabumi.

Dari lokasi kejadian, pihaknya mengamankan sebuah dompet warna merah berisi KTP inisial NA (56) seorang PNS warga Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi, Lampung Utara, sebuah celana pajang jenis levis warna hitam, baju lengan pajang warna corak putih dan sepasang sandal jepit warna kuning. GA

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *