Ketua PKK Lampura Mendampingi DLH Lampura Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Bidang Lingkungan Hidup

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : Di acara peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-51 dan Hari Kartini ke-144, Tahun 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung berikan penghargaan kepada perempuan berjasa dan berprestasi di Provinsi Lampung.

Hadir ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dilaksanakan di Mahan Agung, Selasa (30/05) tersebut dengan memberikan penghargaan kepada 15 orang kader PKK Inspiratif dan 15 orang perempuan berjasa dan berprestasi dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Dengan disaksikan ketua TP PKK Lampung Utara dan didampingi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat, Titik Widiati perempuan berjasa dan berprestasi dibidang lingkungan hidup berasal dari Kabupaten Lampung Utara juga salah satu dari 15 Orang yang memperoleh penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi di daerahnya.

“Terimakasih kepada ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai perempuan berjasa dan berprestasi di bidang lingkungan hidup,” ucap Titik Widiati saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Dia juga berharap kedepannya di Kabupaten Lampung Utara bisa bertambah kader perempuan-perempuan yang berprestasi dalam rangka menunjang Sumber Daya Manusia (SDM) perempuan untuk pembangunan lampung utara yang berkesinambungan.

“Dengan mengadakan kegiatan-kegiatan, bakti sosial, melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat secara langsung, dengan harapan kedepannya perempuan di Lampung Utara ini semakin lebih baik,” harapannya.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *