Stategi Pemenangan Lewat Medsos, Mirza Yakin Prabowo Presiden dan Gerindra Menang

Sharing is Caring :

Caption:  Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal,

BANDAR LAMPUNG (BI) :

Stategi politik dengan menggunakan media sosial (medsos) sebagai kekuatan, menjadi langkah kongkrit yang diambil Partai Gerindra Lampung. Hal ini ditegaskan Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, pada Rakorda Partai Gerindra yang dipusatkan Gedung Graha Wangsa, Rabu (13/6/2023).

Pria yang akrab disapa Mirza ini mengatakan, sosialisasi pemberitaan via medsos sudah memberikan efek luar biasa dalam urusan mengenalkan Ketum Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.
“Sesuai arahan Pak Sekjen dan DPP, giat bermedia sosial dalam memberitakan kegiatan Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Hasilnya luar biasa, banyak orang di desa yang tadinya tidak mengenal Pak Prabowo dan Gerindra kini jadi mengenal dan paham,” tegasnya dihadapan ribuan kader Gerindra Lampung.

Saking luar biasanya medsos, menurutnya, mampu mengubah pola pikir masyarakat hingga pelosok daerah, yang semula belum mengetahui atau memahami sosok Ketum Prabowo dan Partai Gerindra.

“Banyak tadinya antipati, tapi sekarang jadi simpati. Banyak tadinya tidak mau memilih Pak Prabowo, sekarang jadi memilih Pak Prabowo. Termasuk keinginin mereka mendukung penuh Pak Prabowo,” pungkasnya.

Dia meyakini, bersama pengurus cabang, ranting, dan seluruh kader Partai Gerindra di Lampung, dirinya mampu membawa Prabowo Subianto dan Partai Gerindra menang. “Total kita ada 2.456 ranting yang sudah kita bentuk. Yakin, Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” sambung dia.

Ihwal strategi pemenangan lainnya, Mirza menyampaikan, jajaran pengurus partai di Provinsi Lampung juga mencari dan menjaring sosok tokoh, untuk mencalegkan diri mengikuti kontestasi politik bersama Partai Gerindra di 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hampir semua dapil di kabupaten/kota kita terisi dengan baik, dengan merepresentasikan setiap caleg dari masing-masing kabupaten/kota,” imbuhnya.

Lebih dari itu, dikatakan Mirza, kekuatan, gagasan, hingga visi misi Prabowo Subianto sebagai Ketum Partai Gerindra disebut sudah mengalir kepada caleg-caleg di Lampung.

“Mereka ini sampai mengatakan lebih saya gak jadi, daripada Pak Prabowo gak jadi. Sebab kalau beliau jadi presiden, bukan cuma saya yang nyaman tapi juga keluarga dan seluruh masyarakat,” sambung dia.

Terkait pengusungan dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengingatkan, agar setiap kader hingga simpatisan tidak menjadi beban kemenangan sang ketum untuk duduk sebagai RI 1.

“Caranya mudah, tidak mengucapkan kata-kata tidak perlu dan mengucapkan omongan yang menyakitkan orang lain. Setiap orang Lampung harus bisa memilih Pak Prabowo, tapi kalau pun tidak ya biarkan. Mereka tetap saudara-saudara kita,” imbuhnya.

Sebagaimana pesan Ketum Prabowo, Muzani menyampaikan sesuai visi misi partai agar terlaksananya proses pemilu jujur, adil, dan sejuk. “Hormati semua hak pemilih. Kita tidak usah memaki, membully. Kenapa? Karena yang kita butuhkan adalah simpati,” sambung dia.(fer)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *