Dukungan OSO, Kejurda KKI Di Gelar Di Propinsi Lampung

Sharing is Caring :

LAMPUNG (berita-indonesia. com) :Pembina PP, Kushin Ryu Karate-do Indonesia (KKI), DR. Oesman Sapta Odang, mendukung dengan adanya rencana Provinsi Lampung mengadakan Kejurda KKI di 2023.

Hal ini disampaikan Kabid Binpres Lampung KKI M. Jose Rizal, S.STP dalam pertemuanya dengan, OSO, di Thamrin City Tower, Jakarta.

Jose menuturkan pihaknya melakukan kordinasi mengenai kesiapan Lampung yang akan melaksanakan Kejurda KKI.

“Dengan digelarnya Kejurda, diharapkan akan terseleksi atlet-atlet berpotensi yang siap diterjunkan di event yang lebih besar” ujar Jose.

Di pertemuan yang juga dihadiri, Ketua KKI Lampung, Heri Sadli dan Ketua Carateker FORKI Lampung, Ariswandi SH MH. ini, juga turut di bahas rencana Pelantikan Pengurus KKI, Provinsi Lampung yang berlangsung pada 15 Juni 2023.

“Kejurda ini, baginya, merupakan salah satu program penting untuk pembinaan bagi atlet KKI Lampung” kata dia.

Di kesempatan itu, OSO berpesan dia akan hadir bersama Ketua PP KKI Letjend Mar (Purn) Nono Sampono.

“Agenda Ini merupakan angin segar bagi keluarga besar KKI Lampung, mengingat sudah lama KKI Lampung tidak menyelenggarakan event internal” tuturnya menambahkan.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *