Anak Penderita Kelumpuhan Otak, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : Muhammad Hasbi (13) putra almarhum Hamzah dan Suci Maryani, warga Rt 003 Rw 006, Desa Jakarta Baru, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, butuh uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatan.

Dia diagnosa tim dokter, menderita sipi kelumpuhan otak ataupun Cebral Palsy spastik dan Efilepsy. Pasca sang ayah meninggal dunia, Hasbi, di rawat ibunya, Suci Maryani.

“Kami mengharapkan kesembuhan buah hati kami, agar dia dapat menjalani kehidupan normal seperti anak seusianya” ujar Suci di kediamannya, Kamis (29-6-23).

Dia mengaku, dengan penghasilan tidak menentu, pengobatan yang dilakukan demi kesembuhan, Hasbi, dilakukan semampunya.

“Pengobatan rutin ke rumah sakit terus dilakukan. Hanya saja kami terkendala biaya. Sementara, kesembuhan penyakit yang di derita belum ada tanda-tanda kemajuan” tuturnya kembali.

Camat Abung Selatan, Dedi irawan, menuturkan pihaknya telah menjenguk Hasbi, beserta keluarga dikediamannya. Hasilnya, mereka masuk katagori warga tidak mampu yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Keluarga Hasbi masuk kategori keluarga tidak mampu yang membutuhkan pertolongan dari pihak manapun untuk mendapatkan pengobatan yang lebih layak” kata dia.

Dia berharap, Pemerintah Pusat dapat memberikan perhatian khusus bagi Muhammad Hasbi, demi kesembuhannya.

“ Saya berharap Pemerintah Daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk ananda Muhammad Hasbi. Dia adalah bagian warga yang mesti mendapat perhatian lebih dari pihak terkait” tuturnya kembali. (Sdr.Noven)

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *