Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke-77 Dewan Pembina KWIP, Hadir Di Pagelaran Musik dan UMKM

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lampung Utara Sajikan pagelaran musik dan UMKM di Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (1/7/2023) malam.

Dalam acara yang dihadiri Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail SH SIk, jajaran, Pembina Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP), Ansori Sabak serta sejumlah tokoh masyarakat Lampura. Dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam sambutan, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH SIk mengucapkan, alhamdulillah dalam pergelaran ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Lampung Utara juga menyampaikan kegiatan ini sekaligus perpisahan Kapolres yang pindah tugas menjadi Kapolres Lampung Selatan mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat supaya tetap terus menjaga keamanan,saya pribadi dan atas nama kepolisian kalau ada selama saya bertugas di Lampung Utara baik salah kata dan perlakuan yang kurang selama saya bertugas,mohon maaf kepada Allah saya mohon ampun,”ujar Kapolres.

Setelah pemotongan nasi tumpeng AKBP Kurniawan Ismail langsung pentas memberikan hiburan dengan menyayikan lagu buat masyarakat Lampura.(*)

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *