Aprozi Alam “Bakal” Diusung Golkar Lampung Utara pada Pilkada 2024

Sharing is Caring :

BANDAR LAMPUNG –Kontestasi Pemilukada Lampung Utara semakin menghangat, setelah nama Aprozi Alam mencuat sebagai bakal calon bupati (Bacabup) yang bakal diusung Partai Golkar. Partai besutan Airlangga Hartarto ini digadang-gadang bakal mencalonkan kader internalnya, di mana sosok Aprozi diyakini mampu serta apik memimpin di Bumi Ragem Tunas Lampung.

 

Seperti diungkap Ketua DPD Golkar Lampung Utara Arnol Alam, proses kaderisasi untuk menghasilkan calon pemimpin terbaik merupakan salah satu konsen partainya. Di mana komitmen Golkar terhadap pembangunan daerah, serta mendorong peningkatan kualitas kepemimpinan salah satunya melalui proses kaderisasi yang konsisten dan teruji.

 

“Golkar adalah partai yang memiliki kader terbaik dan mumpuni untuk diusung pada kenstestasi politik, salah satunya pada Pemilukada. Khususnya Pilbup dan Pilwabup Lampung Utara, kader internal sudah barang tentu menjadi prioritas utama. Intinya kami ingin bergerak, berbuat, serta menjadi Lampung Utara lebih baik dan lebih maju dibanding sebelumnya,” ungkap Arnol belum lama ini.

 

Hal senada diungkap Ahmad Hadi Wijaya, Sekretaris Golkar Lampung Utara menegaskan niat Golkar mengusung kader internal pada Pemilukada 2024 mendatang. “Golkar Lampura mempunyai kader dan putra daerah yang dinilai mempunyai potensi. Seperti, Aprozi Alam yang merupakan ketua AMPG Lampung. Kemudian Guntur Laksana yang 3 periode menjadi anggota DPRD Lampung Utara,” jelasnya.

 

Dia berharap, dengan memberikan dukungan kepada kader internal, Partai Golkar di Lampung Utara nantinya mampu melahirkan pemimpin yang memiliki pemahaman mendalam tentang visi dan misi Golkar. Bahkan hal ini pun menjadi target, sehingga masyarakat Lampung Utara tidak melulu disudutkan pada satu pilihan, yang secara kapasitas maupun kapabilitasnya masih diragukan.

 

Ivin Aidyan Firnandez SH.MH, Ketua AMPG Tulang Bawang Barat yang juga putera daerah asli Lampung Utara menegaskan, bakal all out memenangkan kader Partai Golkar. Terlebih sosok Aprozi Alam yang merupakan Ketua AMPG Provinsi Lampung.

 

“Pak Aprozi Alam itu orangnya humbel, merakyat, punya karakter pemimpin yang bijak dan merangkul. Intinya, kami akan All Out untuk memenangkan Aprozi Alam, sudah saatnya Lampung Utara bisa lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. Kami yakin sepenuhnya, Aprozi Alam adalah jawaban sekaligus solusi bagi kemajuan Lampung Utara,” tutup Wakil Ketua DPD KWI Perjuangan Lampung ini.(red)

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *