Koramil 412-10/TJR, Anjangsana Ke Kediaman Calon Kades Yang Tidak Masuk Nominasi Di Bursa Pencalonan

Sharing is Caring :

Koramil 412-10/TJR, Anjangsana LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) :

Wujud sinergitas TNI menunggal bersama masyarakat, Koramil 412-10/TJR, menggelar Anjangsana ke kediaman calon kades yang tersisih di bursa pencalonan Pilkades di Desa Ulak Ata, Desa Priangan Baru dan Desa Sido Mulyo, KecamatanTanjung Raja, Jum’at (14 Juli 2023).

Di sela acara, Babinsa 412-10/Tanjung Raja, Peltu Abriyanto, mengatakan kegiatan Anjangsana ke rumah calon Kades yang tidak masuk bursa pencalonan di pesta demokrasi tingkat desa ini. Ditujukan, untuk memberikan semangat agar para calon kades tersebut tidak larut dalam kekecewaan.

“Kedatangan kami lebih ditujukan untuk memberikan semangat dan menghibur mereka yang tidak lolos di bursa pencalonan” tuturnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi demi terciptanya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pelaksanaan Pilkades.

“Anjangsana ini, sebagai sarana menjalin silaturahmi dan komunikasi pasca Pilkades” tuturnya.

Kedatangan anggota Koramil ini, lanjutnya, di sambut dengan hangat para calon kades. (Abri)

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *