Narkotika Jenis Sabu-sabu Diamankan BNNK Kabupaten Musi Rawas

Sharing is Caring :

MUSI RAWAS (berita-indonesia. com) :

Tim Pemberantas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu.

Barang bukti seberat bruto 3,49 gram ditemukan saat penggerebekan dikediaman seorang terduga pengedar narkoba di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, Selasa (18-7-2023) sekitar pukul 11.00.

Kepala BNNK Mura, Abdul Rahman, dalam pers rilisnya di Kantor BNNK Mura, mengatakan penggrebekan bermula dari adanya informasi masyarakat bahwa di Desa Lubuk Muda ada pengedar narkoba yang sangat meresahkan warga.

Mendapat laporan ini, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Selanjutnya, kita langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. Tapi, sayangnya lokasi yang diduga tempat untuk menimbang sabu ini agak jauh dari jalan raya,” katanya.

Dengan kondisi itu, lanjutnya, terduga pelaku pengedar narkoba yang akan ditangkap mengetahui kedatangan pihak BNNK sehingga lolos dari penggerebekan. Pelaku melarikan diri ke semak-semak sawit di belakang rumahnya

Di lokasi penggerebekan, petugas dari BNNK Mura berhasil mengamankan satu buah timbangan digital, dua unit HP, plastik klip warna putih dan dompet berwarna abu-abu yang berisikan empat plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 3,49 gram.

“Identitas pelaku sudah kita ketahui yakni berinisial SY. Kami dari BNNK Mura akan melakukan pengejaran terhadap saudara SY yang diduga selaku pemilik barang bukti tersebut, pungkasnya Erwin. (Korwil Lubuk Linggau & Musi Rawas)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *