Wartawan gruduk Kantor Kejari, Helmi Hasan Terharu.

Sharing is Caring :

BANDAR LAMPUNG (berita-indonesia. com) : Sejumlah perwakilan media massa di Bandar Lampung ngeruduk Kantor Kejaksaan Negeri Bandar Lampung di jalan Pulau Sebesi Bandar Lampung, Sabtu, (22-7-23) siang.

Rombongan wartawan yang membawa kue Ulang Tahun dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun, di terima langsung, Kajari Bandar Lampung ,Helmi Hasan bersama jajarannya.

Di lokasi, Helmi cukup surprise dengan kehadiran sejumlah wartawan yang datang usai peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun ini. Helmi menuturkan bahwa kini pihaknya tetap berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat tanpa harus tumpang tindih dalam penanganan perkara yang masuk di Kejaksaan. Terlebih dengan tema peringatan HBA adalah “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

” Kami mohon doa restu masyarakat, agar kami dapat terus melayani dengan sebaik-baiknya”, ungkap Helmi.

Hari Bhakti Adhyaksa sebagai apresiasi atas pengabdian atau bakti yang dilakukan oleh insan Adhyaksa, yaitu para anggota Kejaksaan Republik Indonesia. Hingga kini setiap tanggal 22 Juli diperingati sebagai Hari Bhakti Adhyaksa atau HUT Kejaksaan RI.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *