Pengamanan Penyaluran BLT Desa Sinar Mulya, Berjalan Lancar, Total Dana Tersalur Rp36 Juta

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) : Babinsa Koramil 412-10/TJR, Peltu, Abriyanto, melaporkan, giat pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) TA 2023 di Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, berlangsung dengan lancar.

Pelaksanaan kegiatan, dihadiri Camat Tanjung Raja, Martutiyana, Kades Sinar Mulya, Sulki beserta perangkat desa setempat. Agenda, digelar di aula desa, Senin (24 Juli 2023).

Total dana BLT yang tersalur, Rp36 juta. Dengan besaran dana yang di terima warga perorang-nya perbulan, Rp300 ribu/orang/bulan. Pembagian BLT tersebut, merupakan lanjutan penyaluran dari tahap l ke tahap ll terhitung selama 3 Bulan, mulai April, Mei dan Juni).

“Setiap Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat yang di bagi BLT per tiga bulan, Rp900 ribu. Sedangkan, total KK penerima BLT di desa sebanyak 40 KK”, ujar Peltu, Abriyanto, di sela acara.

Di acara, Camat Tanjung Raja, Martutiyana, menuturkan, kriteria penerima BLT, yakni: warga miskin, tidak menerima bantuan PKH, terkena penyakit menahun dan berusia lanjut.

“Saya berharap dana yang di terima dapat digunakan untuk hal yang bermanfaat” tuturnya. Abri

 

 

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *