Polres Ogan Ilir Terima Penghargaan Quick Wins Polri, Seorang Anggota Diberhentikan Tidak Hormat

Sharing is Caring :

Ogan Ilir, 24 Juli 2023 – Polres Ogan Ilir menerima penghargaan peringkat ke-1 dalam program Quick Wins Polri tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan oleh Polda Sumatera Selatan pada Senin, 24 Juli 2023.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polres Ogan Ilir dalam menerapkan sistem pemolisian berbasis digital, menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, mengoptimalkan penegakan hukum, meningkatkan pelayanan publik, dan mengoptimalkan pengawasan.

Selain penghargaan, Polres Ogan Ilir juga menggelar upacara Pemberhentian Tidak Hormat (PTDH) terhadap salah satu anggotanya, Aipda Ferdinand Siska. Aipda Ferdinand Siska diberhentikan tidak hormat karena telah melakukan pelanggaran kode etik kepolisian.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa pemberhentian tidak hormat tersebut merupakan upaya Polri untuk menjaga marwah dan citra institusi Polri.

“Kami tidak akan segan-segan untuk menindak anggota Polri yang melakukan pelanggaran,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berharap agar seluruh anggota Polres Ogan Ilir dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, istiqomah, dan bertanggung jawab serta dengan sikap kedisiplinan yang tinggi untuk selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *