DPC KWI-P Lampung Tengah Ajak Masyarakat Bersinergi mensukseskan program kerja Pemerintah Daerah

Sharing is Caring :

Lampung Tengah, Lampung (13/8/2023) – Ketua Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWI-P) Lampung Tengah, M.Herman mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama saling mendukung dan bersinergi dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Daerah setempat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, masa bakti 2023-2028 yang digelar di balai kampung Terbanggi Besar, Minggu (13/8).

“Kita berharap untuk semua elemen masyarakat, baik itu Ormas, LSM, dan Organisasi media dapat bersinergi dalam mendukung program kerja Pemkab Lamteng. Baik yang sudah, sedang, dan yang saat ini dalam rencana kedepan,” ujar M.Herman.

Diketahui kepengurusan Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, yang diketuai oleh Chandra Jaya Agung Kesuma, Sekretaris Chandra David, dan Bendahara Edy Maryanto, resmi telah dikukuhkan dan dilantik secara struktural oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah, Elsan Tomi Sagita.

Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten, Karang Taruna Kecamatan, Kepala Kampung Terbanggi Besar, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda setempat.

Ketua Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar yang baru dilantik, Chandra Jaya Agung Kesuma dalam sambutannya menyebut ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dimana Karang Taruna merupakan Organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat.

“Artinya, dengan adanya karang taruna akan menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat,” ujar Chandra.

Dirinya juga mengatakan bahwa, Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar akan bersama Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi Generasi muda baik yang bersifat Preventif, Rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda khususnya di Kampung Terbanggi Besar.

“Artinya kami siap bersama-sama elemen masyarakat lainnya untuk melaksanakan peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda yang diharapakan dapat membantu kerja-kerja pemerintah daerah dalam berbagai aspek. Untuk itu kami Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, Kampung, dan Pemerintah Daerah, guna mendukung Program Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik,” ungkap dia.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kampung Terbanggi Besar tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *