Polres Lampung Utara Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

Sharing is Caring :

Lampung Utara, 15 Agustus 2023 – Kepolisian Resor Lampung Utara Polda Lampung membagikan air bersih kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Utara yang mengalami kesulitan air bersih sebagai dampak kemarau yang sedang melanda. Pembagian air bersih dilakukan di Desa Kebun V Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (15/8/23).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pembagian air bersih dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih setelah debit air pada sumber-sumber air di daerah itu semakin menurun akibat kemarau.

“Sasaran kegiatan pembagian air bersih ini dilakukan di Desa Kebun V Kecamatan Kotabumi Selatan yang sedang mengalami krisis air bersih selama musim kemarau ini berlangsung,” kata Kapolres.

Mantan Kapolres Waykanan Polda Lampung itu menjelaskan pembagian air bersih dilakukan setiap hari kepada warga yang membutuhkan bantuan air bersih.

“Apabila ada permintaan warga yang membutuhkan bantuan air bersih maka Polres Lampung Utara segera mengerahkan mobil AWC untuk mensuplai air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan air untuk kebutuhan rumah tangga,” ujarnya.

Bantuan air bersih itu merupakan wujud kepedulian sosial dilakukan Polres Lampung Utara terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang sedang mengalami krisis air bersih, tegas Kapolres.

Kegiatan pembagian air bersih disambut baik oleh masyarakat Desa Kebun V. Mereka sangat berterima kasih kepada Polres Lampung Utara atas bantuan air bersih yang diberikan. Air bersih tersebut sangat bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, mandi, dan mencuci.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Lampung Utara atas bantuan air bersih yang diberikan. Air bersih ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah seorang warga Desa Kebun V.

Pembagian air bersih oleh Polres Lampung Utara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Polri akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik dalam bentuk materi maupun non-materi.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *