Ardian Wakil Bupati Lampura, Berikan Dukungan bagi Keluarga Korban Tersengat Listrik

Sharing is Caring :

Tragedi Tewas Tersengat Listrik: Ardian, Wakil Bupati Lampura, Berikan Dukungan bagi Keluarga Korban

Lampung Utara, 17 Agustus 2023 – Sebuah tragedi mengguncang Desa Comok, Sungkai Barat, Lampung Utara, ketika seorang siswa SMA IT Mambaul Huda, Sanjaya (17), tewas akibat tersengat listrik saat berusaha memperbaiki tiang bendera untuk perayaan HUT ke-78 RI. Insiden ini juga melukai empat siswa lainnya, yaitu Andre (17), Redi (17), Sukari (17), dan Al Jas (17).

Pukul 10.00 WIB pada Rabu pagi, kelima siswa ini tengah berupaya memperbaiki tiang bendera dari bambu yang akan digunakan untuk upacara pengibaran bendera merah putih. Sayangnya, tiang tersebut mengenai kabel listrik yang mengakibatkan Sanjaya langsung terjatuh dan meninggal di tempat. Empat siswa lainnya dilarikan ke puskesmas terdekat karena luka-luka.

Kapolsek Sungkai Barat, Iptu Syamsul Bahri, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi akibat kelalaian siswa-siswa tersebut yang tidak memperhatikan kondisi sekitar saat melakukan perbaikan. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati saat bekerja di sekitar instalasi listrik.

Dalam tengah duka, Ardian, Wakil Bupati Lampura, turut memberikan dukungan kepada keluarga korban. Ardian mengunjungi kediaman keluarga Sanjaya dan memberikan santunan bela sungkawa sebagai bentuk perhatian dari pemerintah maupun pribadi atas musibah yang menimpa keluarga korban. Ia juga berharap agar keluarga korban mampu menjalani cobaan ini dengan kesabaran dan ketabahan.

“Saya atas nama pemerintah dan pribadi, turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Sanjaya khususnya, dan para siswa lainnya yang terkena musibah ini. Saya harap kita semua dapat berlapang dada, menerima cobaan yang diberikan Allah semoga dibalik semua yang terjadi ini ada hikmahnya untuk kita semua,” ujar Ardian.

Selain memberikan dukungan kepada keluarga korban, Ardian juga mengingatkan pihak sekolah untuk lebih memperhatikan sarana dan prasarana di sekolah guna mencegah terulangnya insiden serupa. Kehadiran Ardian di tengah keluarga korban diharapkan memberikan sedikit kenyamanan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *