Ardian Hadiri Silaturahmi Progam PKH Se-Kecamatan Kotabumi Utara

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Silaturahmi Dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Se-Kecamatan Kotabumi Utara, dihadiri Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, Senin (21-8-23).

Acara yang di gelar di Aula kantor Desa Madukoro, ini, disambut langsung Camat Kotabumi Utara, Andri Yani Salim, Kepala Desa Madukoro, Johan Andriyanto dan puluhan KPM PKH serta ratusan masyarakat setempat.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial, Gadriyanto, Sekretaris Dinas Perhubungan, Anom Sauni, Sekretaris Kominfo, Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kapolsek, Danramil, Direktur RSUD Ryacudu dr.Aida, Para Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sengaja hadir untuk bersilaturahmi dengan para Keluarga Penerima Manfaat (PKM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Kotabumi Utara. Melalui silaturahmi ini, saya berharap mudah-mudahan akan semakin tejalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang semakin erat,” ujarnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dia mengucapkan terima kasih kepada para Keluarga Penerima Manfaat dan Pendamping PKH di Kecamatan Kotabumi Utara.

Dia berharap pada kesempatan yang baik ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mengajak kepada kita semua, mari kita entaskan kemiskinan, dengan terus bersatu padu mendukung program pemerintah. Satukan niat dan satukan tekad, untuk bersama-sama kita melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara

Selain itu, Gadriyanto, juga meminta kepada Kepala Desa agar dapat lebih selektif dalam melakukan pendataan sosial kepada masyarakat. Program ini merupakan kewajiban pemerintah untuk menjamin kesejahteraan masyarakat, sehingga program ini benar-benar tepat sasaran.

” Harapan kita para ibu-ibu dapat mandiri melalui KPM PKH ini. Alhamdulillah berkat perjuangan Pak Ardian, saat ini di Lampung Utara menerima total estimasi bantuan dari kementerian sosial melalui PKH sebesar 35 Milyar lebih, yang disalurkan langsung ke rekening keluarga penerima manfaat” ungkap Gadriyanto.

Selain itu Gadri juga menjelaskan bahwa keluarga penerima pemanfaat PKH Kotabumi Utara telah memiliki KPM prakasa simpan pinjam sendiri dan toko sembako yang dikelola ibu-ibu PKM, (Diskominfo.LU)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *