Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lampura Meriahkan Karnaval Di Kecamatan Sungkai Tengah

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com) :

Karnaval Dirgahayu RI ke-78 yang di gelar di Kecamatan Sungkai Tengah, berlangsung meriah, Minggu (20-8-23).

Kemeriahan semangat perayaan itu semakin semarak dengan hadirnya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda.

Di karnaval, keberagaman budaya dan semangat patriotisme bangsa.

Di acara, Devriyana Marda, menegaskan
komitmen organisasi untuk berkontribusi dalam keterlibatan komunitas dan memupuk persatuan di wilayah.

Di acara yang dihadiri Camat Sungkai Tengah, Ediansyah, Kepala Desa dan segenap tamu undangan menunjukkan upaya kolaboratif antara berbagai pemimpin pemerintah komunitas dan organisasi dalam menghelat karnaval dengan sukses.

Acara yang melibatkan seluruh komunitas ini, semakin hidup dengan kehadiran anak-anak dari TK, SD, dan SMP di sekitar, yang menambahkan semangat dan antusiasme mereka pada perayaan.

Salah satu sorotan dalam karnaval adalah parade penuh semangat yang menampilkan berbagai karnaval berwarna-warni yang mewakili kekayaan budaya dan warisan Indonesia. Acara ini juga menyelenggarakan serangkaian perlombaan, dengan pemberian hadiah kepada para pemenang. Pembagian hadiah ini dilakukan oleh Ibu Hj Devriana Marda Ardian, sebagai wujud dukungan TP-PKK terhadap prestasi dan bakat komunitas.

Kehadiran Ibu Hj Devriana Marda Ardian dan semangat kolektif semua peserta menunjukkan rasa persatuan dan patriotisme yang kuat di Kecamatan Sungkai Tengah dan Kabupaten Lampung Utara. Acara ini memberikan platform untuk merayakan prestasi Indonesia dan menggarisbawahi pentingnya kerjasama komunitas dalam menjaga semangat kebersamaan bangsa.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *