Rumor Beredar, Dimungkinkan Sofyan Alternatif Pasangan “Serasi” Ardian

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Santer terdengar di masyarakat, Assisten III, Sofyan, di gadang-gadang akan menjadi alternatif pasangan calon Wakil Bupati (Wabup), Lampung Utara, yang layak di gandeng, Ardian Saputra, dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pemilu kada) 2024 mendatang.

Pertimbangan itu, dengan beberapa alasan. Sebagai PNS aktif, Sofyan, di nilai memahami birokrasi pemerintahan di kabupaten. Selain itu, mantan Kepala Dinas Pertanian tersebut, di kalangan kelompok tani (Poktan) di kenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

“Pak Sofyan, Kepala Dinas Pertanian itu, ya mas. Kalau itu saya kenal. Beberapa kali kelompok kami konsultasi masalah pertanian dan ditanggapi beliau dengan ramah” ujar salah satu anggota kelompok tani yang enggan disebutkan namanya.

Saat menjabat sebagai Kadis Pertanian, Sofyan, di kenal aktif melakukan kunjungan kerja ke Poktan-Poktan dipedesaan. Sehingga, secara umum sosoknya di kenal luas di kalangan petani.

Di birokrasi pemerintahan, belum terdengar kabar miring, rekam jejak, Sofyan, terjerat masalah atau kasus tindak pidana seperti, korupsi. Dan, ini indikasi tata kelola pemerintahan di instansi yang menjadi tanggungnjawabnya, relatif bersih.

Di sisi lain, kegiatan Pemda, yang aktif dia jalani selama menjabat sebagai assisten III, juga di nilai layak menjadi pertimbangan Sofyan, disandingkan dengan, sosok, Ardian Saputra.

Lalu, untuk kepastian, kita lihat kedepannya…?

 

 

 

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *