Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra Hadiri HUT Kemerdekaan RI, Desa Negara Tulang Bawang, Bunga Mayang

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia. com) :

Wakil Bupati Lampung, Ardian Saputra, menghadiri perayaan HUT RI ke-78, di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang, Kamis, (31-8-23).

Dalam lingkungannya, Ardian Saputra, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Man Kodri,, serta Sekretaris Dinas Perhubungan, Anom Sauni.

Di acara itu, Ardian, mengungkapkan rasa bangganya atas semangat kemerdekaan yang terus berkobar di hati masyarakat.

Dia menegaskan pentingnya menjaga nilai-nilai dan semangat perjuangan para pahlawan dalam membangun bangsa yang lebih baik. Dalam kesempatan tersebut.

Di kesempatan itu, Assisten Man Kodri, juga menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan gotong royong tetap menjadi landasan dalam memajukan daerah.

Puncak perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini menjadi momen yang berarti bagi warga Desa Negara Tulang Bawang dan sekitarnya.

Acara ini turut menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan Penyerahan Piala Lomba serta dimeriahkaan pula dengan Tari-tarian yang menggugah semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam suasana penuh semangat, masyarakat Desa Negara Tulang Bawang bersama-sama merayakan keberhasilan Indonesia sebagai bangsa merdeka.

Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Negara Tulang Bawang ini mencerminkan kesatuan dan keragaman, serta komitmen untuk bersama-sama membangun Lampung Utara dan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Semoga semangat patriotisme ini terus terjaga dan terus menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

Dari pantauan, tampak hadir Anggota DPRD Ali darmawan, Forkopincam, Kepala Desa Negara Tulang Bawang, Jhon Kenedi, SE. Dan jajarannya, Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan tamu undangan Lainnya. (Diskominfo LU).

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *