Ardian Saputra hadiri Sholawatan Di Keraton Ratu Di Puncak

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Wakil Bupati Lampung Utara hadiri Sholawatan di keraton ratu di puncak Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi Kota bersama Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Haddad dan Majelis Sema’an Al-Qur’an Jantiko Mantab Dzikrul Ghofilin, Jum’at (8-9-23)

Acara Sholawatan yang dipimpin oleh Habib Adurrahman al Hadad, dikediaman Tokoh Lampung Utara Ahmad Akuan Abung gelar Nadikiang Minak yang Abung {Keraton Ratu Di puncak) turut hadih Sofyan. S. P. MM, Gus Wahyu Wicaksono, juga Kakimal Letkol Marinir Herman Sobri, Kasat Intel Polres Lampura Iptu Suhaili, Kapolsek, Sekretaris Kominfo , Kabag Protokol , Camat Abung Barat, Camat Kotabumi , Para Lurah serta ratusan majelis dan masyarakat setempat.

Wabup Lampura Ardian Saputra ucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menghidupkan suasana masyarakat yang agamis, yang salah satunya adalah melalui penyelenggaraan acara Sholawatan Bersama seperti ini.

“Atas dukungan dan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat, Alhamdulillah Kabupaten Lampung Utara juga selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Saya berharap kiranya situasi yang kondusif ini, dapat senantiasa kita jaga bersama, melalui penguatan persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan semakin lebih baik lagi, dan Kabupaten Lampung Utara dapat semakin aman, agamis, maju dan sejahtera,”

Untuk itulah, kita perlu terus mengupayakan pembangunan mental spiritual bagi masyarakat, melalui berbagai kegiatan keagamaan, seperti halnya kegiatan sholawatan seperti yang diselenggarakan pada hari ini.

“Saya juga sangat bersyukur karena di berbagai kegiatan pengajian, tabligh akbar, ataupun sholawatan yang sesungguhnya adalah acara keagamaan ini, tetapi nuansa nasionalisme dan semangat persatuan tampak sangat menggelora ditengah-tengah masyarakat, ” ucapnya.

Begitulah, seharusnya umat Islam yang sebagai penduduk mayoritas ini harus mampu menunjukkan sebagai umat yang cinta damai, karena Islam adalah agama pembawa rahmat bagi semesta alam. Kita semua berkewajiban untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut, tidak mudah terprovokasi, tidak mudah terpedaya oleh berita hoaks, apalagi turut menyebarkan fitnah, ujaran kebencian, menebar permusuhan, serta turut memicu keresahan dan kerusuhan.

Kedepan insyaallah Islamic Center akan kita benahi kembali, sehingga kegiatan keagamaan seperti ini dapat kita laksanakan disana bersama seluruh masyarakat. Mari kita tingkatkan keimanan kita, bersama bermunajad kepada Allah SWT, untuk kebaikan Kabupaten yang kita cintai ini ” ungkap Ardian.

Mudah-mudahan, melalui momentum sholawatan ini selain dapat menambah kecintaan kita kepada Rasulullah, juga dapat semakin meneguhkan hati kita semua untuk bersatu membangun Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini. Mari kita teruskan perjuangan kita bersama ini, Pungkasnya.

(Diskominfo-Lu)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *