Siti Ratnasari, Penderita Sakit Paru-Paru, Harapkan Uluran Tangan Dermawan

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com) :

Hari-hari Siti Ratnasari (17) warga, Rt 002, Rk 004, Dusun Liok Ulu, Desa Sabuk Empat. Kecamatan Abung Kunang , Kabupaten Lampung Utara, dihabiskan di alas tempat tidurnya.

Hasil diagnosa petugas medis, dia menderita sakit paru-paru yang menyebabkan pertumbuhan badannya menjadi tidak stabil.

“Dengan sakit yang di derita, badan Siti Ratnasari, dari hari ke hari semakin kurus dan aktivitas remajanya, terpaksa dihabiskan di atas pembaringan,” ujar sang ibu, Suci Maryani, Minggu 17 September 2023.

Demi kesembuhan si buah hati telah dilakukan. Hanya saja, penghasilan keluarga tidak memungkinkan orang tuanya, untuk membiayai pengobatan secara intensif.

“Dengan penghasilan tidak menentu, pengobatan bagi Siti, terpaksa kami lakukan semampunya, ” kata dia lirih.

Sebagai ibu, Suci berharap, Siti, dapat sembuh dari penyakitnya. Sehingga, dia dapat menjalani kehidupan normal seperti remaja seumurannya.

“Demi kesembuhan Siti, kami atas nama orang tua berharap adanya uluran tangan dari dermawan maupun instansi terkait untuk membantu biaya pengobatan,” tuturnya dengan nada lemah. (Sdr.Noven)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *