Polres Lampung Utara Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H/2023 M

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Bertajuk “Dengan Menteladani Akhlak Rosullulah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” Polres Lampung Utara peringati Hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H/2023 M di Masjid Al-Fachri, Kamis (21-9-23).

Dalam Kegiatan yang dihadiri Kapolres Lampung Utara, AKBP, Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama (PJU), personel, Bhayangkari dan Purnawirawan Polri Polres Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dan tauladan yang terbaik bagi umat manusia pada diri beliau yang terpancar kecerdasan yang luar biasa kepribadian yang agung dan akhlak yang mulia dan kepemimpinan yang cerdas serta bijaksana.

“Nabi muhammad SAW adalah figur teladan bagi setiap kaum muslimin yang setiap langkahnya selalu dibawah kontrol ilahi tindakan dan perkataannya adalah mutiara yang berharga jadi landasan pembentukan akhlak dalam berbuat untuk ditaati kepribadian menjadi contoh teladan dalam segala hal”, ujar Kapolres.

Keteladanan Nabi Muhammad SAW adalah suatu yang utama bagi setiap umat manusia. Dengan mengikutin keteladan beliau kita mampu merepormasi sistem dan tatanan yang ada ke arah yang lebih baik dan mulia.

“Dengan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan bagi hidup kita insyaallah kita mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan mari kita jadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai titik awal untuk memperbaiki akhlak kita kepada Allah SWT”, tuturnya.(*)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *