DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

Sharing is Caring :

TANGGAMUS (berita-indonesia.com):

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung resmi terdaftar secara verifikasi administrasi dan verifikasi faktual ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus, Kamis (5-10-23).

Verifikasi itu, merujuk aturan Permendagri No. 57 Tahun 2017 tentang pendaftaran dan pengelolaan sistim informasi organisasi kemasyarakatan. Dimana setiap organisasi berkewajiban mendaftarkan keberadaan organisasinya di daerah masing-masing.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanggamus, Syamd Juniston,SH.,MH melalui Kabid Bidang Poldagri dan Ormas, Risnah,S ,IP ,MM mengatakan bahwa DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus telah terverifikasi administrasi dan terverifikasi faktual.

“Kita telah melakukan pemeriksaan data secara administrasi dan pemeriksaan faktual, DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus telah memenuhi semua persyaratan,” ujarnya.

Dengan terdaftarnya Organisasi Profesi Jurnalis, DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus untuk kemajuan pembangunan disegala bidang.

“Ayo bersama membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini, jalankan program-progam Organisasi yang telah direncanakan. Selamat, Organisasi DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus resmi terdaftar di Kesbangpol,” tandasnya

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus, Tomy Andri, menyampaikan, terimakasih kepada Kesbangpol Kabupaten Tanggamus yang telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) terdaptarnya DPC KWI Perjuangan di Bumi Begawi Jejama ini

Tomy Andri juga berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten Tanggamus, dimana sebagai Organisasi yang baru Terdaptar di Kabupaten Tanggamus, agar memberikan Daerah Kabupaten Tanggamus memperhatikan serta mendukung terhadap Organisasi yang dipimpinnya.

“Dengan hadirnya DPC KWI Perjuangan Bumi Begawi Jejama yang kita cintai ini, maka kami yakin akan membawa warna baru.

Sebagaimana diketahui bahwa hadir nya DPC KWI Perjuang atas keperdulian terhadap para Pekerja Pers Di Tanggamus, untuk itu saya berharap kepada semua jajaran struktur Organisasi Profesi DPC KWI Perjuangan untuk bersama-sama memajukan wadah Kewartawanan ini, sajikan berita-berita yang Aktual berimbang dan Tajam” selalu mengutamakan Kode Etik Jurnalistik dalam penulisan dan penyajian berita,harap Tomy.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *