DPC KWI-P Pesisir Barat periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Sharing is Caring :

Pesisir Barat, 10 Oktober 2023 – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (DPC KWI-P) Pesisir Barat periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Lampung (DPD), Ferika Okwa Romanto, S.E., di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Selasa (10/10).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekda Bupati Pesisir Barat, Kadis Kominfo, dan Kepala Kesbangpol.

Prosesi pelantikan diawali dengan tarian tradisional Lampung, yaitu tari muli ngantak pengasan dan tari bedana muli bekipas, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan pelantikan.

Muh. Ruswanto terpilih sebagai Ketua DPC KWI-P Pesisir Barat, sedangkan Pidodo sebagai Sekretaris.

Usai dilantik, Muh. Ruswanto menyampaikan tekadnya untuk memajukan anggotanya, agar mampu bekerja dengan baik, sesuai dengan kode etik jurnalis.

“Mari kita bekerja secara profesional dan sesuai dengan kode etik jurnalis serta mendukung program-program pemerintah agar Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih maju lagi,” kata Ruswanto.

Ansory Sabak selaku Dewan Pembina DPP KWI-P juga berpesan kepada DPC KWI-P Kabupaten Pesisir Barat untuk menjaga nama baik organisasi dan membantu menyampaikan informasi melalui publikasi untuk mendukung program pembangunan.

“Saya berpesan agar kiranya dapat menjaga nama baik organisasi KWIP yang ada di Kabupaten Pesisir Barat,” kata Ansory Sabak.

“Saya juga berpesan agar dapat membantu menyampaikan informasi melalui publikasi untuk mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat yang sangat kita cintai dan sangat kita banggakan.”sambung ansory sabak

Sekda Bupati Pesisir Barat, selaku perwakilan pemerintah setempat, mengucapkan selamat kepada DPC KWI-P Kabupaten Pesisir Barat dan berharap dapat memberikan informasi berita inspirasi kepada masyarakat Bumi Saibatin dan Para ulama.

“Selamat atas pelantikan DPC KWIP Pesisir Barat dan semoga dapat memberikan informasi berita inspirasi kepada masyarakat Bumi Saibatin dan Para ulama,” kata Sekda bupati pesisir barat.

Dengan dilantiknya DPC KWI-P Pesisir Barat, diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *