Relawan Anies Baswedan Gelar Sosialisasi di Desa Nelayan 

Sharing is Caring :

 

Lampung – Relawan Anies Baswedan menggelar sosialisasi dan pembagian bantuan di Kampung Anies, Desa Nelayan, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, pada Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ansori Sabak selaku Ketua DPW Lampung Relawan Pemenangan Calon Presiden Anies Baswedan. Dalam kesempatan tersebut, Ansori Sabak menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat Lampung sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

“Kami ingin memperkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat Lampung sebagai calon presiden yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk Indonesia,” ujar Ansori Sabak.

Selain sosialisasi, kegiatan ini juga diisi dengan pembagian sovenir dan bantuan kepada masyarakat. Ansori Sabak mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya relawan.

“Kami ikhlas mendukung Anies Baswedan dan menggunakan modal pribadi untuk membantu masyarakat,” ujar Ansori Sabak.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Kampung Anies. Mereka mengaku senang dengan kehadiran Anies Baswedan dan relawan-relawannya.

“Kami mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden. Kami yakin beliau bisa membawa perubahan bagi Indonesia,” ujar salah seorang warga Kampung Anies.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosialisasi dan pembagian bantuan yang dilakukan oleh relawan Anies Baswedan di berbagai wilayah di Indonesia.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *