King Tiga Dara” Gelar Kontes Karaoke

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Bertempat di Rumah Makan Pindang Baung dan Seruit Lampung “King Tiga Dara” beralamat di Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (seberang Kantor PLN Kotabumi) di gelar acara Lomba Karaoke Rabu 18 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00.

 

Pemilik Rumah makan ( Owner ) King Tiga Dara kotabumi, Yulias Dwiantoro ST.MM dan istri, Desi Fitriyani, menuturkan kegiatan lomba karaoke di selenggarakan untuk mencari bibit dan talenta baru di bidang seni olah vocal.

“”Di samping untuk menghibur, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat sertta pencinta seni musik,” ujar Yulias.

Untuk biaya pendaftaran, murah Rp50 ribu. Peserta juga mendapatkan snack gratis.

, Hadiah lomba berupa Piala serta piagam penghargaan. Dan, peserta juga mendapatkan banyak hadih doorprize menarik lain nya.

Adapun ketiga dewan Juri sebagai tim penilai berasal dari luar kota.

“Tim penilaian dalam ajang pencarian bakat seni olah vocal “King Tiga Dara” adalah orang – orang profesional dibidangnya. Mereka adalah: juri pertama0, Aldi Aldrian, juri kedua Umsila dan juri ketiga, Purwanto,” kata  pria ramah itu.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *