Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Utara menyalurkan bantuan kursi roda kepada masyarakat

Sharing is Caring :

Lampung Utara – Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Utara menyalurkan bantuan kursi roda kepada masyarakat disabilitas di Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu (8/11/2023).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh :

istri wabup, Devriyana Marda, A.Md

kepala dinas sosial, Gadriyanto Abung, S.STP., MH

Camat Kotabumi selatan, Dedi Nurman

dan lurah tanjung harapan, Syahrir Ependi.

Kepala Dinsos Lampung Utara Gadri mengatakan, bantuan kursi roda tersebut merupakan program sentra wiyata guna Kementerian Sosial (Kemensos). Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat disabilitas yang membutuhkan.

“Kita Melakukan Penyaluran bantuan sosial Kursi roda dari sentra wiyata guna kemensos yang mewilayahi lampung utara” ujar Gardiyanto

yang mana program bantuan tersebut telah tersalurkan sebanyak 18 buah kursi roda dari target penyaluran 20 buah kursi roda sebagai mana yang disampaikan oleh Gardiyanto selaku kadis Dinas sosial.

” total telah tersalurkan sebanyak 18 kursi pak dari total 20 kursi roda ” Jelas Gardiyanto

untuk kotabumi selatan telah tersalurkan sebanyak 4 kursi roda dari total jumlah bantuan kursi roda 6 buah untuk wilayah kotabumi selatan hal ini yang mana disampaikan oleh camat kotabumi selatan.

” rencana hari akan menyalurkan 1 buah kursi roda tanjung aman , 1 buah kursi roda karang agung , 2 buah kursi roda tanjung harapan dan 1 buah kursi roda kelapa tujuh ” ujar Dedi Nurma

” kita telah menyalurkan 4 kursi roda untuk kecamatan kotabumi selatan dari total 6 buah kursi roda” Jelas dedi nurma

istri wabup lampung Devriyana Marda, A.Md berharap program bantuan ini tidak hanya sebatas kursi roda saja sebab tapi ada juga bantuan lain dari kementerian sosial sebagai mana ia sampaikan di media.

” saya harap bantuan ini bukan hanya sebatas kursi roda saja tapi juga bantuan kesehatan lainnya “ujar Devriyana

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut disambut baik oleh masyarakat penerima bantuan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan kursi roda ini. Kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya untuk beraktivitas sehari-hari,” ujar salah satu penerima bantuan, Nur sakiyah, warga Kelurahan Tanjung Harapan.

 

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *