Atlet Karate PPLP Lampung Sabet 2 Medali Emas di Kejurnas Piala Menpora

Sharing is Caring :

LAMPUNG (berita-indonesia.com):

Atlet karate Pusat Pendidikan dan Latihan Olah Raga Pelajar (PPLP) Lampung menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Piala Menpora di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Kejuaraan tersebut diikuti 107 tim yang terdiri dari dojo-dojo, pengprov FORKI dan PB Perguruan se Indonesia. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 s/d 12 November 2023 itu diikuti sebanyak 2.700 peserta mulai kategori usia dini sampai senior.

Adapun 2 medali emas berhasil diraih atas nama Syaira Afsarin dan Zahratus Sofa. Sedangkan 4 medali perak diraih oleh Aurelia, Rafi, Javas dan Azkia dan Medali Perunggu diraih oleh Naura Anindya.

“Keberhasilan Atlet Karate Lampung ini merupakan dukungan dari semua pihak, terutama dukungan Pemprov Lampung dalam hal ini Kadispora Prov Lampung Bapak Descatama Paksi Moeda” ujar kepala pelatih PPLP Lampung M. Jose Rizal, S.STP.

Baginya, event itu merupakan ajang try out positif bagi atlet sebelum mengikuti event sejenis yg lebih besar dan untuk target, dia mengaku tidak menyiapkan target khusus mengingat Program Latihan baru memasuki Fase Tahap Persiapan Umum.

 

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *