Babinsa Peltu Abrianto Lakukan Komsos, terkait Harkamtibmas dan Musim Pancaroba.

Sharing is Caring :

Lampung Utara – Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Peltu Abrianto anggota Koramil 412-10/Tanjung Raja, Kodim 0412/Lampung Utara melaksanakan Komsos terhadap warga masyarakat. Kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) tersebut berlangsung di Rumah Bapak Afifuddin Desa Sido Mulyo Kec. Tanjung Raja Kab. Lampung Utara pada Rabu, 15/11/2023 Pukul 08.00 Wib.

 

Komsos itu sendiri merupakan sarana dan wadah sebagai pendekatan Babinsa untuk membangun Inti Kekuatan Pertahanan semesta, yang meliputi semua unsur Elemen. Tak terkecuali terhadap warga masyarakat.

 

Bentuk Jalinan Silaturahmi antara Babinsa dan Warga Masyarakat terlihat Keakraban dalam perbincangan hangat tersebut. Babinsa Memaparkan terkait Situasi dan Kondisi akhir-akhir ini. Yang mana dalam masa Pancaroba ini, dari Musim Kemarau hingga memasuki Musim Hujan Datang, agar warga untuk selalu menjaga Kesehatan dan Kerukunan antar sesama.

 

Selain itu, Babinsa Peltu Abrianto juga menyampaikan untuk selalu Aktif Ronda di malam hari, seringnya tindak Kriminalitas diberbagai tempat menjadi perhatian serius Pihak berwajib. Harkamtibmas dilingkungan warga sangat perlu dilakukan.”Ujarnya”.

 

Dirinya juga Menghimbau, Apabila ada hal-hal yang sangat mencurigakan dilingkungan, yang dapat merusak Citra dan Nama baik Desa. untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwenang. Lakukan Musyawarah, Rembuk secara bersama jika ada Permasalahan yang muncul dan timbul di kehidupan warga masyarakat.”Terangnya”.

 

Tetap Jaga Kondisi Kesehatan dan kebersihan lingkungan, terkait perubahan cuaca yang berubah-ubah, disadari atau tidak disadari bahwa, kesehatan itu yang lebih Utama.”Jelas Babinsa Peltu Abrianto”.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Afifuddin, terkait menjaga dan memelihara Kesehatan dan Harkamtibmas, di musim Cuaca yang tidak menentu. Iapun sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa Peltu Abrianto telah berkunjung datang, menjalin hubungan Silaturahmi.

 

Semoga dengan hadirnya Pak Babinsa di rumah kami Desa Sido Mulyo dapat mempererat hubungan tali Silaturahmi antara Babinsa dan warga Masyarakat. Sehingga apapun permasalahan yang ada di Desa dapat bisa teratasi bersama Babinsa dan Aparatur Lainnya.”Pungkasnya”.#red.

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *