Polres Lampung Utara Gelar Patroli Gabungan, Sambangi Kantor Bawaslu, KPU Hingga Gudang Logistik Pemilu

Sharing is Caring :

LAMPUNG UTARA (berita-indonesia.com):

Tim petugas gabungan Polres Lampung Utara, Kodim 0412/LU dan Satpol PP Kabupaten Lampung Utara menggelar patroli gabungan tiga pilar dengan menyasar Kantor Bawaslu, KPU hingga gudang logistik pemilu di Kabupaten setempat, Rabu (23-11-23).

Patroli gabungan tiga pilar ini dipimpin Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Arjon bersama personel Sat Samapta dan Kodim 0412/LU serta petugas Satpol PP Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, kegiatan patroli gabungan tiga pilar ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Giat patroli gabungan ini akan terus kita laksanakan sampai selesainya tahapan Pemilu 2024, sasaran patroli kali ini, Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu,” ujar Kapolres Lampung Utara.

Dalam penyelenggaraan pengamanan pemilu saat ini, semua elemen baik elemen pengamanan maupun elemen penyelenggara agar tetap melakukan sinergitas dan melakukan komitmen dalam pengamananan pemilu.

“Hal ini ditujuan, agar pelaksanaan Pemilu yang akan diselenggarakan pada awal tahun depan bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata AKBP Teddy.(*)

Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Author: Berita-indonesia.com

Situs berita online Indonesia yang menyajuikan berita terbru dan terpercaya yang diambil dari berbagai sumber yang berkompeten di bidang jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *